Selasa, 16 April 2013

HYUNDAIRYO SCANDAL//EXO Yaoi Fanfiction


Tittle  : Hyundaryo Scandal
Author : Shou Ki
Cast   : 1. Byun Baekhyun
             2. Xi Luhan
             3. Zhang Yi Xing
Support Cast : Other EXO member, Ren (NU’EST), Kevin (U-KISS), dll.
Pairing : LayBaek, LayHan (dan mungkin akan bertambah lagi seiring tingkatan chapternya)
Genre : YAOI/BL, School Life, Romance.
Length : ? (pokoknya Chapter)
Rate : T
Desclaimer : Semua tokoh adalah milik Tuhan YME, anak-anak dari orang tua mereka, agency mereka, dan para fans. Tapi FF-nya milik saya dan murni dari hasil kerja otak saya yang khayalannya tingkat tinggi.
Summary : Hyundaryo High School adalah sekolah paling berpengaruh di Seoul, para muridnya pun tak kalah populernya.  Namun tak ada yang tahu kisah cinta seperti apa yang terjadi disana, bagaimanakah kisah cinta dari para siswa sekolah popular tersebut? *summary gagal*


PROLOG
(Pengenalan)
Hyundariyo High School adalah sekolah ternama di Seoul. Selain sekolahnya yang popular, para siswanya juga tak kalah popular karena di sekolah itu para siswanya terkenal dengan kecerdasan dan kekayaan mereka. Para siswa lulusan disana adalah siswa-siswa berkualitas terbaik. Di Hyundariyo kelasnya terbagi dua, yaitu kelas Gewild dan Ongewild. Kelas Gewild adalah kelas berisikan anak-anak terpopuler, terkaya, terpintar, dan terkeren tentunya. Sedangkan kelas Ongewild adalah kelas yang berlawanan dengan kelas Gewild. Para murid dari kelas ini berisikan murid dari kalangan kurang mampu tetapi sangat pintar, mereka dapat bersekolah disini karena mendapatkan beasiswa sejak SMP dan merupakan murid terpilih. Namun, para siswa dari kelas Ongewild bagaikan mangsa bagi para siswa kelas Gewild. Seragam murid dari kelas Ongewild berbeda dengan seragam murid Gewild, fasilitasnya pun tak selengkap dan sebagus fasilitas dari kelas Gewild namun walaupun begitu fasilitasnya sudah seperti fasilitas sangat mewah di sekolah lain. Walau sekolah ini terbagi menjadi dua kelas, namun guru-gurunya sangat baik tidak membeda-bedakan siswanya dan merupakan guru lulusan terbaik yang ada di dunia. Selain itu, memiliki wajah-wajah tak kalah rupawannya dengan siswa-siswa disana.
1.  Nix
Nix bukan nama dari salah satu tokoh, melainkan nama sebuah genk. Nix beranggotakan 4 pemuda tampan yang terdiri dari Kris, Chanyeol, Sehun dan Lay. Mereka berempat adalah siswa paling berpengaruh di Hyundaryo High School karena orang tua mereka adalah penyumbang dana terbesar di sekolah itu sehingga mereka mendapatkan perlakuan khusus dari sekolah tetapi bukan hanya itu alasannya, salah satu dari anggotanya adalah merupakan cucu dari pendiri Hyundairyo. Ketampanan mereka juga yang diatas rata-rata menjadikan mereka sebagai idola dari para siswa dan siswi disana. Mereka memiliki seragam khusus yang berbeda dari seragam siswa lain. Nix adalah berasal dari bahasa latin Nix yang berarti salju, itu dikarenakan para anggotanya yang dingin tapi indah seperti salju.
2.  Hurricane
Nama genk yang juga popular di Hyundairyo. Genk ini beranggotakan 3 namja cantik yaitu Luhan, Ren dan Kevin. Genk ini juga tak kalah popular dari Nix. Apapun yang mereka pakai mulai dari handphone, baju, sepatu ataupun tas menjadi tren dan panutan bagi para siswa di Hyundairyo.

Tokoh :
1.  Wu Yi Fan/Kris
Leader dari Nix. Sifatnya benar-benar dingin bagaikan es dan terkenal akan karismanya yang kuat dan ketampanannya, tak memperdulikan hal-hal disekitarnya tetapi sangat peduli pada Luhan. Kris adalah keturunan percampuran Cina dan Kanada. Ayahnya adalah direktur dari Wu Group, salah satu perusahaan paling berpengaruh didunia dan kakeknya adalah pendiri dari Hyundairyo High School. Ibunya adalah seorang artis terkenal. Termasuk siswa Gewild.
2.  Park Chanyeol
Anggota dari Nix. Dia adalah anggota yang terkenal akan senyum mematikannya. Paling ceroboh, tetapi akan bertingkah cool jika di hadapan siswa-siswa lain. Kedua orang tuanya sangat berpengaruh dalam dunia bisnis dan memiliki perusahaan bernama Park Group. Termasuk siswa Gewild.
3.   Oh Sehun
Anggota dari Nix dan murid dari kelas Gewild. Terkenal akan wajah datarnya tetapi hal itu menjadi salah satu daya tariknya. Tidak memiliki ketertarikan apapun dengan yang namanya music, sehingga sering membolos saat pelajaran music.  Anggota yang paling jarang bicara. Namun, saat bersama keluarganya dia akan menjadi anak yang manis dan hangat.

4.  Zhang Yi Xing/Lay
Anggota Nix yang terakhir juga termasuk murid kelas Gewild. Dia merupakan sepupu cina dari Oh Sehun. Satu-satunya anggota yang berhati paling hangat, tetapi tidak akan menampakannya jika dihadapan umum dan menutupinya dengan sikap yang teramat dingin seperti sepupunya. Sangat menyukai Harmonika. Ia akan memainkan harmonikanya jika ia sedang merasa sedih, senang, ataupun kesepian. Bahkan menjadi pelepas kerinduannya kepada orang tuanya yang teramat sibuk dan tinggal di China.
5.  Xi Luhan
Merupakan leader dari Hurricane. Berprofesi sebagai artis dan model terkenal. Menyukai Lay sedari dulu karena sebuah kebaikan Lay dimasa kecilnya. Terkenal dengan sifat angkuh dan dinginnya namun tetap di sukai oleh para siswa dan siswi Hyundairyo. Walaupun begitu tetapi sebenarnya dia adalah namja yang sangat baik hati, ramah, penyayang dan manis. Tetapi tidak ingin menampakannya di hadapan teman-teman sekolahnya bahkan kedua orang tuanya kecuali Lay. Kedua orang tuanya benar-benar sangat sibuk. Sangat anti untuk menggunakan barang seperti sapu tangan untuk yang kedua kalinya. Masuk di kelas Gewild.
6.  Kevin Woo
Anggota dari Hurricane sekaligus siswa kelas Gewild. Seorang supaholic dan menghamburkan kekayaan orang tuanya, orang yang sangat menjaga penampilannya tetapi merupakan orang yang angkuh dan sangat suka mengerjai siswa dari kelas Ongewild. Terobsesi dengan Sehun.
7.  Choi Minki/Ren
Anggota Hurricane terakhir dan murid kelas Gewild. Tak kalah supaholic dari temannya Kevin. Selain itu suka sekali menghias dan merawat kukunya. Memiliki banyak mantan kekasih bahkan kakak kelas pun tak absen dari daftar mantan kekasihnya, tetapi yang menjadi incaran hatinya yang sesungguhnya adalah Kris.
8.  Byun Baekhyun
Anak berkaca mata tebal. Merupakan salah satu murid dari kelas Ongewild dan paling berprestasi di Hyundairyo. Terlahir dari keluarga tak mampu dan memiliki ibu yang sakit-sakitan, ayahnya pergi meninggalkannya saat ia kecil. Dapat masuk ke Hyundairyo karena mendapatkan beasiswa saat SMP. Merupakan anak yang pekerja keras, ramah, baik hati dan hangat sehingga disukai banyak temannya. Merupakan siswa yang paling berani menghadapi siswa Gewild.
9.  Do Kyungsoo
Salah satu murid kelas Ongewild dan merupakan sahabat dari Baekhyun. Murah senyum dan polos. Nasibnya tak berbeda jauh dengan Baekhyun, hanya saja lebih beruntung. Sahabat baekhyun yang selalu memperhatikan baekhyun dan membantu Baekhyun.


segera di post kok FF ini..., tapi tergantung juga dengan jumlah reader yang menginginkannya...~ makin banyak yang pengen baca, makin cepet saya akan bikin FFnya dan ngepost secepatnya.... ^^

2 komentar:

  1. spertix critax mnrik, tlg d post yhaaaw..???
    Fighting author Shou Ki >o< !!

    BalasHapus
  2. Aku baru baca crtanya dan crtanya bgs kok author. D lanjutin crtanya yah author
    ..
    fighting :)

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak^^